Skip to main content

Siap Kerja? Lowongan Ini Sesuai Dengan Anda


Dewasa ini, Zaman semakin maju dengan pesat. Karena adanya berbagai tekhnologi yang canggih serta sadar nya manusia untuk menemuh jenjang pendidikan sedini mungkin. Endidikan dan tekhnologi adalah faktor yang mendukung dalam perkembangan  ekonomi di dunia. Namun, semuanya itu berawal dari pendidikan tanpa orang yang berpendidikan tidak akan tercita tekhnologi yang begitu canggih di masa depan ini. Peran serta orang tua dalam mendukung pendidikan anak begitu sangat penting. Maka dari itu, dari tahun ke tahun selalu bermunculan anak yang berprestasi dan sangat membanggakan keduaorangtuanya. Dukungan kedua orang tua begitu enting dalam perkembangan anak dalam menempuh pendidikan. Dukungan itu menjadi tolak ukur anak dalam menggapai impian nya. Sehingga perkembangan tekhnologi di dunia terus berkembang dengan pesat ditambah lagi dengan berbagai inovasi terbaru yang dbuat oleh karya anak bangsa.

Dengan menempuh pendidikan yang tinggi itu adalah langkah awal anda dalam menggapai cita-cita. Walau  terkadang setelah lulus dari jenjang pendidikan tinggi anda mengalami proses dalam melamar pekerjaan yang cukup sulit karena adanya banyak orang yang menjadi pesaing anda. Jika anda gagal di hari pertama anda dalam melamar pekerjaan dipersahaan. Itu jadilah motivasi anda untuk bertambah berkembang dan maju. Pengangguran setiap tahunnya memang selalu menngkat. Itu tidak hanya disebabkan karena lowongan pekerjaan yang masih kurang tapi banyak nya para pelamar yang pernah gagal dihari pertamanya mengalami trauma dan tidak mau berjuang lagi dalam menggapai cita-cita. Hal itu yang membuat semakin meningkatnya tingkat pengangguran saat ini.. maka dari itu janganlah mudah menyerah. Berikut ada lowongan pekerjaan yang bisa anda coba untuk lamar. Perusahaan ini adalah ACT Foundation. Perusahaan yang bergerak dalam biang sosial kemanusiaan secara global. Persuhaan ACT Foundation berlokasi di TB Simatupang di Jakarta Selatan. Lowongan yang ditawarkan oleh perusahaan ACT Foundation adalah posisi sebagai SEO staff. Persyaratan bagi anda para pelamar kerja yang segera mengiginkan pekerjaan adalah sebagai berikut:

1.      Berpendidikan lulusan Diploma khususnya jurusan teknik informatika
2.      Maksimal memiliki usia 27 tahun
3.      Memiliki pengalaman sebelumnya dalam marketing online
4.      Memiliki keahlian dalam bidang PHP, Javascript, CSS3 5, HTML 5, Ms Word, Powerpoint, Excel dan OOP
5.      Lebih diutamakan yang memiliki sertifikat Adwords
6.      Lebih diutamakan yang memiliki sertifikat facebook blueprint dan google analytics
7.      Bisa bekerja secara tim
8.      Cakap, cepat belajar dan tekun

Mungkin anda para pelamar kerja belum mengetahui apa itu tugas dari SEO staff. Bagi anda yang belum mengetahui pekerjaan SEO staff adalah sebagai berikut:
1.      Melakukan koordinasi dengan para programmer guna  memastikan praktek Seo baik pada kode website.
2.      Melakukan koordinasi dengan copywriter untuk melakukan pengembangan konten SEO.
3.      Menjalankan SEO untuk memenuhi tujuan dari lembaga website.


Segera kirimkan lamaran kerja dan CV anda di karirpad. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk anda dapat bekerja di perusahaan berkelas seperti ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Chicago IT Jobs

Chicago is very famous in providing different career opportunities. Business and Accounting Careers and Software jobs in Chicago can be easily approached with that of technology Jobs and career. The fields of business and accounting have already made a marketplace full of opportunities. Are you really seeking for principal career opportunity in US? Are you confused about career and Jobs in New York? Are you looking for Financial Technology Jobs in Chicago? Are you looking for good package and job approvals? You are free to get all these answers here in NY, one of the chief and leader places. Here jobs according to your need are easily accessible. Definitely you go for classifieds advertisements in different newspaper to search vacancies. However, many of career opportunities and Technology Jobs are not given there. So here is need to go for other resource to obtain an additional clear and summarizing vision of the occupation scene, some of the resources have these different opportunit

Railway Jobs

The Indian Railways provide jobs to many in India. The Indian Railway recruits a lot of people every year. A career with the railways is both secure and pleasing simultaneously as this sector is not affected by recession. It is a very large concern with much scope for recruitment. People with different levels of educational qualifications can find jobs in various ranks in this department. The Indian Railways are divided into various ranks, which are again sub-divided. Each division has its technical and non-technical departments with different functions. The technical departments include civil, technical and mechanical engineering, signaling and telecom services. To manage the non-technical departments, the railways recruit in the fields of general services such as accounts, personnel management, Railway protection Force (RPF) or security and traffic services, among others Railway officers of the highest rank belong to Group A whereas officers of the lowest rank belong to Group D. Gro